Senin, 12 November 2012

Google Menawarkan Layanan Gratis di Negara Berkembang


Featured Article Picture

Google menjangkau negara berkembang dengan Free Zone, sebuah layanan yang memungkinkan ponsel dasar dengan koneksi internet untuk mengakses produk-produknya: pencarian, e-mail dan Google+.Layanan ini kicks off di Filipina melalui operator Globe Telecom lokal. Pengguna dapat mengakses situs yang muncul dalam hasil pencarian Google secara gratis. Situs-situs lain, bagaimanapun, tidak dapat diakses tanpa berlangganan data plan operator mobile. Layanan gratis adalah upaya untuk membujuk pengguna "ponsel fitur" untuk mendaftar untuk layanan internet. Ini akan menjadi situasi win-win untuk kedua operator dan Google, yang menarik keuntungan besar dari iklan pada halaman web. Layanan ini juga akan segera akan ditawarkan di negara lain.

Sony Kepala Strategi Jaringan akan Pensiun, begitu pula Tim Schaaff, akan meninggalkan perusahaan itu bulan depan setelah tujuh tahun berinteraksi. Schaaff, yang meninggalkan Apple pada tahun 2005 untuk mengambil posisi di Sony yang kemudian memimpin upaya perusahaan untuk membangun sebuah pengiriman konten program terpadu online untuk membuatnya semakin kompetitif dengan perusahaan seperti Apple. 52-tahun tepatnya 31 Desember ia akan pensiun, pengumuman itu dikatakan oleh Sony. Kepala divisi game Sony Andrew House akan mengambil tanggung jawab untuk unit jaringan online untuk sementara. Sony mengatakan Schaaff akan tetap sebagai direktur eksternal pada unit Sony.

iPhone5 Akui Pemasok Permintaan Terlalu Tinggi. Apple pemasok Foxconn tidak dapat memenuhi permintaan untuk iPhone5, perusahaan telah mengakui. Menurut laporan berita 8 November, Foxconn mengatakan tidak hanya ada permintaan yang lebih tinggi dari yang diharapkan, perangkat itu sendiri sulit untuk merakit karena sifatnya yang rumit. Foxconn juga harus fokus pada kontrol kualitas setelah menerima keluhan pelanggan bahwa perangkat aluminium dapat menerima goresan tubuh dengan mudah.
"Kita tidak bisa benar-benar memenuhi permintaan Apple. Pengiriman kami tidak cukup ... mengingat permintaan pasar yang besar, "kata ketua Foxconn Terry Gou AFP awal pekan ini.
Gou menolak untuk mengkonfirmasi jika Foxconn berencana untuk melakukan outsourcing beberapa perintah iPhone dengan produsen lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kamu sangat berarti
Terima kasih telah membaca dan berbagi ilmu yang bermanfaat denganku, untuk yang kurang jelas kamu bisa bertanya melalui komentarku

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by PRChecker.info service